Senin, 19 Mei 2014

#KumpulKeblog7 JabodetabekDung!

#KumpulKeblog 7 JabodetabekDung!


Hari ini (18.05.2014) #KumpulKeblog JabodetabekDung yang ke 7! Yeay! Setelah melewatkan kumpul keblog ke, 4, 5 dan 6. Akhirnya, di kesempatan kali ini gue bisa ikutan kumpul keblog! Dan, kali ini adalah, pertama kalinya gue merasakan Kumpul Keblog dengan banyak orang. Waktu Kumpul Keblog yang ke 3, Cuma ada 9 orang. Dan sekarang ada 20 orang \o/

Sekitar jam 9-an gue berangkat dari rumah ke kp.Rambutan, janjian sama Ilham –Ucok- yang juga nggak tau tempatnya dimana. Okay, setengah jam mejeng di trotoar akhirnya Ucok dateng. Kita langsung naik angkot ke terminal Depok, janjian sama Uni.

Setelah Uni dateng, kita langsung naik angkot lagi ke tempat ngumpul, Code Margonda. Katanya sih, di depan Toyota. Tapi, dimana? Setelah Uni nanya, ternyata ada di samping toko tinta. Jreng jreng! Tempat masuknya besar banget, pantesan aja nggak keliatan. Seriusan deh, logonya aja gede banget, tapi, ya itu tadi, saking gedenya sampai nggak keliatan. 
Gue, Uni sama Ucok nunggu dulu diluar, sambil nungguin yang lain. Tiba-tiba, ada yang keluar, ternyata yang udah dateng itu Kak Janjan. Setelah pegel nungguin yang lain. Kita memutuskan masuk ke dalem, agak bingung juga, ruangan yang udah di pesen sama Uni itu di lantai 2. Tapi, kenapa ada yang pakai? Ternyata ada sedikit kendala, ya, gitu lah. Nggak perlu gue jelasin juga kan :p

Satu per satu mulai berdatangan, ada Kak Vira, Bang Kay, Kak Tiwi, Auliza, Rizka, Dhika, Kak Imas, Kak Adi, Kak Feby, Kak Karin dan ada juga yang datang jauh-jauh dari Bandung, Kak Adam. Maka dari itu, kenapa dinamakan #KumpulKeblog JabedetabekDung. Ruangan yang tadinya sepi, seketika berubah menjadi ramai. Ada satu bapak-bapak lagi duduk sendirian, sepertinya dia merasa risih, lalu dia pindah tempat, melipir ke samping.

Pertama-tama, Uni sebagai PJ, membuka acara siang itu. Lalu dilanjutkan dengan Bang Kay yang mendiskusikan masalah penawaran begabung dengan salah satu tempat berkumpulnya komunitas-komunitas. Intinya sih, pada minta pendapat, di terima atau nggak. Kalau menurut gue sih, terima aja dulu, kalaupun ada 'sesuatu' yang nggak pas, itukan bisa jadi pelajaran buat kedepannya, harus gimana-gimananya. Hasilnya, masih gantung juga sih..

Setelah puas ngediskusiin itu, waktunya bermain! Yeay! Uni sama Kak Karin selaku PJ bulan ini, menyiapkan 2 permainan. Yang pertama tebak gerak, dan yang kedua berpose semirip mungkin dengan foto yang ada di kertas. Gue dapat di kelompok 2, barengan sama Kak Vira, Ucok dan Kak Imas.

Kelompok satu, kalah di game pertama, gara-gara Kak Adi ngejawab “SBY”. Padahal seharusnya, jawabannya, ‘Jamban’. Entahlah, mungkin, Kak Adi lagi kampanye XD

Kelompok 2? Menang dong ;)

Game yang kedua paling bikin ngakak, gimana nggak, gue, Kak Vira, Kak Imas dan Ucok disuruh bergaya ala girlband princess, ewh. Iya, Ucok juga ikutan bergaya ala-ala gitu. Mwahahaha XD Cuco banget lah. PJnya nggak adil nih, masa yang lain dapetnya keren-keren, kita dapetnya yang chili­-chilian gitu, hih.


Ah, entahlah--"
Setelah puas, akhirnya, istirahat. Gue memanfaatkan waktu buat ngopi film dan drama dari Kak Feby. Yuhuuu, lumayan. Tiba-tiba, jreng! Segelas air tumpah di meja, entah kesenggol sama siapa, gue nggak liat. Gue yang baru keluar kamar mandi langsung ngibrit ke meja, dan melihat keadaan hardisk gue yang lagi nempel manja di notebooknya Kak Feby. Untung aja, hardisknya baik-baik aja. Cuma demam dikit *apasih--" Tamat riwayat gue, kalau hardisk itu sampai rusak..

Ah, nggak kerasa, sebentar lagi jam 5. Dan, tentunya harus balik lagi ke habitatnya masing-masing. #KumpulKeblog kali ini lebih seru! Yang tadinya Cuma kenal 9 orang, kalau sekarang bisa kenal 20 orang! Pokoknya, kalau nggak ikut #KumpulKeblog 7 JabodetabekDung kali ini, pasti bakalan nyesel banget! Guys, sampai jumpa di #KumpulKeblog selanjutnya! Kalian kereeeeen!! ;))






Kiri: Uni, Auliza, Rizka, Gue, Karin, Tiwi, Imas, Aldi, Ucok.
Depan kiri: Feby, Vira & Kay
Belakang kiri: Dhika, Ucup, Janjan, Adi, Dieqy, Adam.

Zzz


17 komentar:

  1. Ah asik ya keliatannya bisa kumpul keblog. bisa kenal satu sama lain, bisa main bareng, bisa diskusi bareng. gue pengeeeen *sedih di pojokan*

    BalasHapus
  2. di paragraf awal nama ku gak disebut #parah T.T

    BalasHapus
  3. wiiidih. cerita lu bikin gua gak sadar kalo udah mendarat di paragraf terakhir. .

    keren tuh pas pose girlband princess *ngoahaaha*

    BalasHapus
  4. Maaf ya kemarin itu aku yang nggak sengaja nyenggol gelasnya hihihi. Tapi, harddiskmu rapopo kan? .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh, haha, tau gitu kemarin aku pelotoin kamu ya :p Rapopo kok, hardisknya udah tahan banting kayak hati aku yang udah sering diremukin sama dia *INIAPAASIH--"

      Hapus
    2. Hahaha kemarin aku sempet panik pas harddiskmu kena air dan laptopnya karina juga kecipratan air._.
      Ehem, diremukin sama yang itu ya:p

      Hapus
    3. Untung pada gapapa ya...

      Ngg... i-itu, anu... ngg...

      Hapus
  5. Makin seru aja nih kumpulkeblognya, ngiri xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, haha. Kalo JB ngumpul dari segala penjuru, kayaknya asik banget ya..

      Hapus
  6. sumpah si Ucok posenya aduhai banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucok terlalu menghayati perannya, muahaha XD

      Hapus
  7. ucok paling cantik :D
    itu pas paragrap "Satu per satu mulai berdatangan" gada aku
    aku tak dianggap #akurapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, ada kok, coba bacanya di eja XD. Masa PJ kayak kak Karin sama Uni ngga di anggep :p

      Hapus
  8. nyesel banget ga dateng garagara besoknya UTS...

    BalasHapus

Copyright © 2014 Ailsaafh's Blog