Minggu, 29 Desember 2013

Nyunyu.com bikin Nyutnyut-an


Nyunyu, 6 huruf 1 kata yang langsung membuat darah menjadi nyutnyutan. Tahu sosial media yang  ini dong? Yap! Nyunyu.com adalah salah satu sosial media yang tidak kalah keren dari sosial media yang lainnya. Pertama kali gue lihat website ini, gue langsung jatuh cinta sama tulisan-tulisannya! Asli, ini keren banget. Website ini resmi di luncurkan pada Februari 2012, gue sebenarnya sudah tahu Nyunyu.com ini sejak bulan Maret/April 2012, dan gue juga sudah bergabung di nyunyu kalau tidak salah ya sekitaran bulan Maret/April. Dan beberapa bulan kemudian gue stop mengunjungi website keren ini, karena internet terbatas di pegunungan. Akhirnya, gue lupa username dan passwordnya. Website nyunyu yang sekarang ini makin kece dibandingkan yang dulu. Bahkan sekarang gue jadi agak bingung saat lihat website ini. Slogannya nyunyu yang dulunya ‘Yang Muda Yang Berjaya’ sekarang sudah ganti menjadi ‘Yang Penting Nggak Penting’ .


Halam depan nyunyu yang keren banget!


 

Gue sering baca-baca di MainArticle dan gue bacanya sambil senyum-senyum atau bahkan ketawa-ketawa sendiri. Article yang ditulis di nyunyu berisi sebuah kebenaran yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya, ya… seperti slogannya nyunyu Yang Penting Nggak Penting. Pokoknya di Main Article ini semuanya dikemas khusus untuk Anak-Anak Muda yang butuh hiburan, dijamin kalau kalian baca-baca di Main Article kalian akan ketawa-ketawa nggak jelas, dan Kalian juga bisa mengirimkan Article yang kalian bikin sendiri. Asik kan! Bisa berbagi informasi dengan teman-teman yang lainnya. Di Main Article ini, Tapiii... tulisan kalian harus diseleksi sama orang-orang yang terlibat di nyunyu , ada juga yang namanya Pemadam Kelaparan, disitu kalian bisa berbagi informasi tentang tempat makan yang sesuai untuk kantong pelajar dan mahasiswa, yang terpenting sih tempat makan yang enak.
Halaman #MainArticle yang siap membuat hari kalian menyenangkan!

Nyunyu juga bikin kolom khusus buat kalian yang masih menyandang status ‘mblo’ dan tentunya kolom ini khusus untuk kalian yang ingin mencari pasangan hidup sementara, Masih Single itulah nama kolom yang bikin para mblo tergiur, Hahaha! Pasti kalian-kalian yang masih ‘mblo’ alias jomblo langsung terbang ke kolom tersebut mendarat dengan mulus ketika menemukan seseorang yang ‘pas’. Kalau kalian punya kriteria tersendiri, atau kalian ingin calon pasangan kalian yang seumuran kalian bisa nge-search sesuai keinginan kalian.

Ada lagi nih, PojokGalau. Nah, disitu ada dua kolom lagi. Ada TTM; Tanya Tante Mer dan Solushit. Kolom TTM ini, kalian bisa bertanya seputar dunia ‘dewasa’ sama Tante Mer. Kalau di Solushit kalian bisa mencurahkan isi hati, dan kalian bisa minta solusi sama member-member di nyunyu bahkan kalian bisa di kasih solusi sama Alitt, tahu Alitt kan? Nggak tahu? Search di google gih.
 #Solushit dan #TTM yang tidak kalah seru!
#Kosanyu yang Unyu siap membuat kalian terpingkal-pingkal!

Kolom yang satu ini juga tidak kalah asik dari kolom-kolom yang lainnya, Kosanyu namanya. Disini, tempatnya komik-komik dengan ilustrasi yang keren banget dan alur cerita yang absurd! Ada juga, Nyutube. Nah disini, nyunyu ngeshare ke kalian semua video-video yang bikin perut melilit gara-gara liat itu… yang kalau boncengan bertiga di motor itu… eng.. apa namanya? Ergh, lupa. Eh, bukan deh bukan itu, maksudnya gara-gara nonton video yang di upload sama nyunyu buat kalian. Ada juga, Nyubrol itu seperti wawancara sama orang-orang yang dipilih sama Nyunyu, dan tentunya yang di wawancarain itu bukan sembarangan orang. Ada juga nih, Events dan Rekomendasi.

Kalian juga bisa update status layaknya sosmed-sosmed lainnya, dan juga bisa chatting dengan para member-member nyunyu lainnya tanpa harus berteman terlebih dahulu. Pokoknya website ini asik deh!  Dan maaaaasih, banyak lagi yang bisa kalian kunjungi di nyunyu.com
 Nyunyu.com keren!
Akun lama gue yang tidak bisa dibuka.-. *ini curhat

Udah deh, mendingan sekarang langsung aja buka website ter-SERU ini! Kalau belum daftar, kalian bisa daftar. Ada tempatnya kok, dan daftarnya juga tidak bikin pusing kayak sosmed lainnya. Gue juga udah daftar lagi dooong, hahaha! Yuk ah, merapat di Nyunyu, kwuk kwuk kwuk!!

 

7 komentar:

  1. aku juga udah daftar de:D, tapi baru beberapa hari ini aja sih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, ya gapapa. Yang Penting Nggak Penting daftar kak, hahaha :D

      Hapus
  2. Udah ikutan, goodluck ya \o/ Mampir juga yuk sini :))

    BalasHapus
  3. Aku juga sering main di nyunyu tapi jarang ngepost, kudu piye? whahahhaa

    BalasHapus
  4. Kudu tumpengan kali ya? Hahaha xD

    BalasHapus
  5. Ailsa... tulisan kamu nggak kalah keren dibanding Nyunyu.com.

    BalasHapus

Copyright © 2014 Ailsaafh's Blog