Rabu, 20 November 2013

Intro


Haloo!! Akhirnya, setelah sekian lama berhenti ngeblog gue memutuskan untuk kembali nulis-nulis di blog, yeaaah \o/ . Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya gue ngeblog, dulu, saat usia gue 8/9tahunan, gue sempat ngeblog di wordpress dan entah kenapa tiba-tiba aja gue berhenti ngeblog. Dulu, yang sering gue post di blog cerpen-cerpen anak dan berhubung sekarang gue bukan lagi anak 8 tahunan, gue akan merubah post-post di blog ini. Nggak jauh-jauh dari pengalaman sehari-hari yang, seru.
Sebelumnya, yaaa gue akan memperkenalkan diri dulu deh, ehem..ehem… *ngebetulin posisi duduk

Perkenalkan, gue Ailsa Fathir Humaira biasa dipanggil, ‘ Al, Ail, Sa atau Ailsa’. Ada satu masalah yang selalu aja ngehampirin gue, yaitu soal nama. Kalau sedang daftar dirumah sakit atau dimanapun yang harus menyebutkan nama, pasti gue harus mengeja hurufnya, A-I-L-S-A. Atau ngga kalau orang yang mau menulis nama gue ngga  nanya lagi, pasti nulisnya keliru jadi, A-L-I-S-A. Kata ortu gue, Ailsa itu artinya, kreatif. Fathir artinya, pencipta. Dan, Humaira artinya, kemerah-merahan. Gue menyimpulkan, pencipta kemerah-merahan yang kreatif (?) Hahaha! Ngomongin soal merah, tanpa sadar warna merah terikat banget sama gue. Gini, dulu, gue punya sepeda warna merah, terus, gue ngefans sama emyu (MU) yang identik dengan warna merah, gue juga ngefans sama casey stoner, lagi-lagi casey stoter juga identik dengan warna merah karena dia gabung di Ducati, dan sekarang, gue punya laptop warna merah. Asli, gue benar-benar baru sadar sekarang ternyata apa yang gue suka dan gue milikin sekarang rata-rata berwarna merah.-.

Gue lahir di Tanggerang 04 November 1998, dan gue anak pertama dari 5 bersaudara, setiap hari rumah nggak pernah sepi, penghuninya aja ada 7!. Kegiatan sehari-hari gue Cuma duduk di depan laptop dengan jari-jari yang menari diatas keyboard, hehe. Gue tidak seperti orang-orang yang seumuran seperti gue, yang setiap harinya dihabiskan di dalam kelas. Lebih tepatnya, gue tidak sekolah formal. Yap, gue homeschooling. Awalnya, gue juga seperti anak-anak kebanyakan yang bersekolah. Tetapi, gue mulai jenuh dengan suasana sekolah yang gitu-gitu aja, nggak asik, bikin bete. Hingga akhirnya, gue keluar dari sekolah saat kelas 3 sekolah dasar. 

Gue ingin sekali menerbitkan sebuah buku, ya, itulah keinginan gue sejak keluar dari sekolah dan beralih ke homeschooling. Gue benar-benar bersyukur keluar dari sekolah, karena setelah gue keluar dari sekolah gue mulai menemukan kelebihan yang ada dalam diri gue, sebelumnya gue tidak pernah berfikir akan bercita-cita sebagai seorang penulis. Ya, karena saat masih sekolah gue paling benci sama yang namanya, membaca dan menulis. Tetapi, semua itu berubah ketika gue homeschooling. Gue jadi gemar membaca dan menulis, hingga akhirnya orangtua gue memasukan gue kesalah satu kelas menulis online via e-mail.
Dan sekarang, gue sedang menulis naskah novel remaja. Sebelumnya, gue sudah pernah membuat novel dan mengirimkan kesalah satu penerbit yang saat itu tengah mengadakan lomba  novel remaja, tetapi gue masih belum beruntung, naskah gue nggak kepilih untuk menjadi yang terbaik, huhu :’( Tidak apa-apa lah, setiap orang yang sukses pasti pernah mengalami kegagalan, gue yakin akan hal itu.
Kalian bisa menghubungi gue via socmed yang gue punya :
T: @ailsaafh
F: Ailsa Fathir Humaira
Ig: @ailsaafh
YM! : Ailsa FH
E-mail : ailsaafh.live.com / ailsafthr@gmail.com
Yaaa, mungkin hanya ini yang bisa gue sampaikan sekarang. Sampai jumpa di post selanjutnyaaa :)

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Ailsaafh's Blog