Kamis, 26 Februari 2015

Pindah ke www.ailsa.web.id




Halo!

Sore hari ini saya mau mengumumkan sesuatu yang nggak sama sekali nggak penting, tapi penting *halah. Jadi, begini, udah 2 bulan ini saya pindahan ke www.ailsa.web.id. Yaaaay! Akhirnya, kesampaian juga punya web.

Awal tahun kemarin pas Abi pulang kantor, tiba-tiba nunjukin hp dan ternyata ada tulisan www.ailsa.web.id. Wawawaaa... udah lama kepingin punya blog dengan domain berbayar, alasannya? Nggak tau kenapa, rasanya lebih semangat aja gitu.

Jadi ini postingan perpisahan di http://ailsaafh.blogspot.com?

Hm... nggak juga, sih. Cuma mungkin sekarang akan lebih sering bikin postingan di blog yang baru. Nanti kalau kangen pasti bakalan main ke sini, hehehe. Segmen #TalkWith akan terus berjalan dan juga akan pindah ke blog baru.

Hanya ini yang ingin saya sampaikan. Terimakasih untuk semua yang pernah membaca dan meninggalkan jejak di blog ini. Daaaan... mari memulai lembaran baru di...


                                                   www.ailsa.web.id



Semoga makin rajin ngeblog dan isinya juga semakin bermanfaat. Aamiin!

7 komentar:

  1. wahhh! mantap banget nge-web.
    sukses terus ya buat web nya :)

    BalasHapus
  2. Wah, punya web baru..
    Semoga semakin semangat nulisnya, ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Iya, dan semoga makin bermanfaat isinya^^

      Hapus
  3. wah...pindahan nih, ya semoga semakin sukses dan semangat mbak di blog yang baru ya, amin :)

    BalasHapus
  4. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://pkcinema.com/
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl |
    http://bit.ly/1ZIdBJv http://bit.ly/1YjeNnK | http:/it.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 |
    http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 |
    http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK

    BalasHapus

Copyright © 2014 Ailsaafh's Blog